Kamis, 15 April 2010

Fly with Cessna ...




pesawat apa yang paling mudah di kendalikan kata para pilot?
ya.. cessna..


Hari pesawat Cessna mesin tunggal campuran suatu tradisi kualitas terbaik dengan teknologi besok untuk memberikan pilot dengan semua hal yang membuat memiliki Cessna seperti otentik, tak tertahankan nilai. Ini lebih dari sekadar kesederhanaan terima kasih operasi untuk avionik Garmin. Ini bukan hanya tinggi nilai-nilai penjualan kembali atau dua tahun garansi terbatas. Juga bukan hanya keselamatan dan kinerja manfaat dari desain yang unik kami. Ini adalah kombinasi dari semua hal ini. Namun, itu benar-benar semua turun ke satu saat. Saat itu tak ada bandingannya adrenalin murni yang Anda jalankan mesin dan dibawa ke langit. pikiran Anda, tubuh dan jiwa adalah reawakened. Ini adalah apa yang Anda dilahirkan untuk melakukan. Dan pesawat terbaik bagi Anda untuk terbang adalah Cessna.
Single Engine Model
Cessna oleh Desain

Cessna dengan seri langka Desain menawarkan wawasan ke dalam apa yang membuat pesawat Cessna pribadi dan bisnis yang paling disukai di dunia. Dari desain teknologi tinggi dari dek pilot-ramah kami penerbangan dan airframes ke keahlian yang sangat indah dan rasa halus interior kabin kami, masing-masing cicilan dalam seri menyoroti kualitas sedikit diketahui bahwa membuat Cessna Cessna.

Desain pada> Deck
A-Manusia Pendekatan Berpusat Cockpit Lingkungan

BEYOND> BEAUTIFUL
Sebuah Visi Peran Desain dalam Pengalaman Onboard

AMAN dan SEHAT>
Di atas dan Beyond Pergi ke Desain Pesawat Ever-Aman
Belajarlah untuk terbang.

Lebih banyak orang telah belajar untuk terbang dalam pesawat Cessna daripada lainnya di dunia. Pelajari lebih lanjut tentang mengapa Pilot Pusat Cessna adalah tempat terbaik bagi Anda untuk belajar terbang dengan mengklik di sini.
Movin 'on up.

Dari pesawat, sempurna pelatih generasi baru, yang Skycatcher, ke pesawat piston tunggal tercepat di kelasnya, TT Corvalis, Anda yakin untuk menemukan pesawat yang ideal hanya untuk Anda dalam armada pesawat Cessna mesin tunggal. Jadi harus mengubah misi Anda, akan ada pilihan Cessna sesuai kebutuhan Anda.

0 komentar: